Keluarga Besar Suka Duka Baladika Bali Ucapkan Bela Sungkawa untuk Gus Edy

Jumat, 15 Juli 2016 14:19 Budaya & Pendidikan

Bagikan

Keluarga Besar Suka Duka Baladika Bali Ucapkan Bela Sungkawa untuk Gus Edy
Jajaran Dewan Pengurus Pusat Baladika Bali, Jumat(15/7) di Setra gading (GA-SN)
Denpasar, Semetonnews - Ribuan warga suka duka Baladika Bali hari ini turut mengantar kepulangan salah satu putra terbaiknya. Jum'at (15/7).

Keluarga Besar Suka Duka  Baladika Bali hari ini mengucapkan Bela Sungkawa dan duka mendalam atas berpulangnya  I Bagus Edy Parajaya, dalam kiprahnya Gus Edi pernah menjabat sebagai, Ketua Korlap DPD Satrya, Ketua Satgas, dan terakhir menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Umum DPD Pusat Baladika Bali, meninggal  usia ke 36 th.

Dalam pengabdiannya Gus Edi telah banyak berjasa atas perkembangan organisasi massa Baladika Bali untuk menjaga ajeg Bali.

Upacara pengabenan dimulai dari 11.00 Wita berangkat dari rumah duka menuju Setra Poh Gading, hadir dalam pengabenan ini seluruh petinggi DPD Pusat Baladika Bali dan I Bagus Alit Dira, Ketua Dewan Pendekar Guru Besar Bela Negara.

Ketua Umum DPD Pusat Baladika Bali, I Bagus Alit Sucipta " Kami keluarga besar Baladika Bali mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepulangan beliau, terima kasih sumbangsih tenaga dan pemikiran ini untuk organisasi," jelasnya.

Selain dari jajaran pengurus pusat hadir dalam acara pengabenan Ketua Dewan Penasehat DPD Pusat Baladika Bali, Ketut Lea Wijaya mengatakan," semua harus ikhlas dengan jalan takdir, karena semua pasti akan berpulang,"ucapnya.


Reporter: Wawan Nike