Hikmah Positif Perseden bagi Pemain PON Bali

Sabtu, 16 Juli 2016 17:25 Olahraga

Bagikan

Hikmah Positif Perseden bagi Pemain PON Bali
Pemain Perseden bahu membahu dnegan 9 pemain PON Bali di Linus. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Kiprahnya Perseden Denpasar di Liga Nusantara (Linus) Provinsi Bali, yang rencananya diputar mulai 30 Juli mendatang memberikan hikmah positif bagi beberapa pemain tim sepakbola PON Bali.

 

Hikmah itu lantaran di tengah TC Sentralisasi PON Bali, 9 pemain PON Bali yang memperkuat Perseden bisa meningkatkan kualitasnya, mengasah ketajaman performanya, dan mengukur kemampuan dengan bertanding di Linus Bali.

 

“Apalagi 9 pemain PON Bali itu saat TC Sentralisasi ditengah belum ada even yang diikuti atau belum adanya uji coba, akan bisa menambah pengalaman bertanding dan terus melipatgandakan mentalnya, dengan berlaga di Linus Bali. Jadi mereka juga tidka jenuh hanya berlatih saja,” ungkap salah satu manajer Perseden, IGAN Anom Jaksa, Sabtu (16/7/2016).

 

Tak hanya di level Bali, namun jika nantinya Perseden mampu merealisasikan targetnya lolos dari Bali ke level nasional, maka 9 pemain PON Bali bakal berlaga menghadapi pemain-pemain level nasional.

 

“Jadi memang bagus imbas dari Perseden mengikuti Linus itu. Apalagi asisten pelatih Perseden yakni AA. Bramasta atau Gung Bram juga merupakan salah satu pelatih tim sepakbola PON Bali, sehingga 9 pemain itu bisa dilihat perkembangan permainannya<’ tambah Anom Jaksa.   

 

Diharapakannya secara umum oleh pria yang juga salah satu Exco Asprov PSSI Bali itu, target yang dipancang Perseden juga tim sepakbola PON Bali nantinya, sama-sama bakal terwujud

 

Reporter : Sena Aji