Kencan, Si Cewek Lemes, Toni Bawa Kabur Motor Korban

Minggu, 17 Juli 2016 22:48 Peristiwa

Bagikan

Kencan, Si Cewek Lemes, Toni Bawa Kabur Motor Korban
Gede Agus Toni Ferbrianto, pelaku curanmor ditangkap petugas. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews- Bermodal tampang dan bujuk rayu,  Gede Agus Toni Ferbrianto, 22, berhasil memperdayai PS. Perempuan malang itu termakan bujuk rayu Toni untuk menginap di Pondok Jepun, Jalan Kerta Pura, Denpasar. Kencan singkat pun terjadi hingga PS lemes dan memilih tidur. Dari sini, tragedi terjadi. Toni yang beralamat di Jalan Banteng itu membawa kabur motor korban.

"PS terbangun esok harinya dan mendapati Toni sudah tidak ada di ranjang," kata sumber Semetonnews.com, Minggu (17/7/2016) malam. Jelas sumber itu, PS yang terbangun Jumat (10/7/2016) pagi, tentu terkejut dan melaporkan kasus ini ke Mapolsek Denpasar Barat dan diteruskan ke Mapolreta Denpasar.

Mendapat laporan, Timsus Reskrim Polresta-Team Macan Denpasar langsung melakukan penyelidikan. Nama Toni, langsung di kantongi dan langsung diburu di kediamannya. Minggu (17/7/2016) pukul 16.00 Wita, pelaku berhasil ditangkap. Sedangkan barang bukti satu unit sepeda motor Vario yang digadai Rp 3 juta diamankan dari penadah di Jalan Gatsu, Denpasar.

Reporter: VR Nugraha