Wakapolda Bali Apresiasi Rico Raih Perunggu di Rusia

Selasa, 19 Juli 2016 18:31 Olahraga

Bagikan

Wakapolda Bali Apresiasi Rico Raih Perunggu di Rusia
Petembak Bali terus berprestasi di even internasional. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews.com – Kesuksesan salah satu petembak PON Bali Made Rico Vergian Dinatha, yang meraih medali perunggu di nomor air pistol 10 meter di Rusia lalu, memperoleh apresiasi dari Wakapolda Bali  Brigjen Pol. Komang Suryastra yang juga Ketua Umum Pengprov Perbakin Bali.

 

“Kami sangat bangga dengan hasil perak yang diberikan Rico tak hanya untuk Bali namun juga Indonesia. Saya harap Rico bisa terus berprestasi di even-even mendatang termasuk di even nasional juga,” kata Wakapolda di ruang kerjanya ketika menerima Rico dan para pengurus Pengprov Perbakin Bali lainnya, Selasa (19/7/2016).

 

Ke depannya diharapkannya juga muncul petembak-petembak muda lainnya yang mampu mengikuti jejak Rico. Termasuk mampu berkompetisi dalam meraih prestasi tak hanya di even nasional namun juga internasional.

 

Di lain pihak, Ketua Harian Pengprov Perbakin Bali C. Wirawan Hadi menambahkan, jika pihaknya akan terus menggelar kejuaraan-kejuaraan menembak dengan sasaran utama petembak muda. Salah satunya yakni pada 29-31 Juli, pihaknya akan menghelat kejuaraan Piala Kapolda Bali.

 

Rico sendiri berlaga di Rusia dengan membela tim pelajar Indonesia sukses meraih perunggu di nomor spesialisnya Air Pistol 10 meter putra perorangan. Petembak ini hanya kalah tipis dari Imankulov Eldar petembak Kazakhstan yang meraih emas dan petembak Rusia Guriv Arsen yang menyabet perak

 

Reporter : Sena Aji