Bang Bakso; Piss, Stop Dong Duelnya...

Kamis, 21 Juli 2016 09:12 Peristiwa

Bagikan

Bang Bakso; Piss, Stop Dong Duelnya...
Bakso rombong memiliki aturan soal wilayah berjualaan. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews-Hidup di Kota besar sepeti halnya di Denpasar, tentu persaingan hidup semakin keras. Saling sikut atau bahkan saling bunuh bisa saja terjadi. Seperti kejadian duel dua abang bakso di wilayah Sidakarya, Denpasar, Rabu (20/7/2016) malam. Dua penjual bakso rombong terlibat perkelahian gara-gara MA, penjual bakso asal Lumajang merasa wilayah tempatnya berjualan diserobot BA, asal Malang.

"Dia tidak tahu aturan, di jalan ini kalau jam 11 memang waktu saya yang jualan di sini," kata MA. "Emangnya jalan punya nenek moyangmu. Wong, pembeli itu raja dan berhak juga saya jualan di sini," sengit BA. Dari ribut mulut, kemudian dua abang-abang bakso itu jual beli pukulan. Pembeli hanya bisa bengong menunggu atraksi tarung jalanan ala UFC itu berhenti dengan sendirinya.

Puas di bogem dan juga melayangkan bogem. Kata MA, memang ada aturan tidak tertuli soal wilayah berjualan antar penjual bakso rombong keliling. "Itu orang baru sudah ngelamak dan tidak tahu aturan," katanya jengkel. "Jaman sulit gini, ada yang ganggu lahan jualan ya mangkel aku," ujar dia. Untungnya kasus jual beli pukulan antara abang bakso itu tak berlanjut ke proses hukum. Piss bang bakso....

Reporter: VR Nugraha