Second Leg, Penuh Aksi Bro...

Kamis, 21 Juli 2016 15:03 Olahraga

Bagikan

Second Leg, Penuh Aksi Bro...
Surfer cilik unjuk kebolehan dalam seri Billabong di Pantai Padma. (Ist/SN)
Kuta, Semetonnews-  Second leg Billabong Grommet Attack Series 2016, Juli ini berlangsung seru. Surfer di semua kategori usia menunjukkan gaya dan aksi gokil masing-masing. Ombak besar alias big wave mereka anggap sahabat. Aksi meliuk-liuk di atas dan di bawah gulungan ombak Pantai Padma, Kuta, berlangsung hingga akhir lomba. So, ciamik dan penuh aksi bro...

Penonton sudah tentu puas. "Surfer kelas dunia yang tampil di kejuaraan dunia diharapkan bisa muncul dari kejuaraan ini," kata Billabong Brand Ambassador Tai Graham. Dalam final keluar sebagai juara under 14 boys yakni Bronson Meidy, disusul Dhany Widianto, Pajar Ariana, dan Wayan Angga. Sedangkan under 16 boys, Ketut Agus meraih peringkat pertama dan selanjutnya ada Raju Sena, Arpad, dan Ivan Prihandoyo.

Sedangkan under 16 girls ada surfer Dhea Natasya diposisi pertama disusul Taina Izquerdo, Lily Macdonald, dan Cinta Hansel. Terakhir Push-in Division,  Nathan Bontje sebagai pemuncak podium, disusul Made Balon, Kai Raymond, dan Sinar Tanjung. "Tidak sabar menunggu mereka bisa tampil di seri dunia," harap Tai.

Reporter: VR Nugraha