Eksperimen Ambara Atasi Krisis Striker

Kamis, 21 Juli 2016 17:27 Olahraga

Bagikan

Eksperimen Ambara Atasi Krisis Striker
Skuad Perseden kala kiprah di divisi I dua musim lalu. (Sena Aji/Semetonnews)

 


 

Denpasar, Semetonnews – Pelatih kepala Perseden Denpasar Nyoman Ambara, dalam melakoni Liga Nusantara (Linus) Provinsi Bali yang rencananya diputar 30 Juli mendatang, bakal bereksperimen terkait kurangnya 2 pemain di posisi striker.

 

Sebelumnya Perseden memang masih membutuhkan dua striker di Bali yang memang merupakan striker murni dan haus gol. Namun kenyataannya sampai saat ini belum ada striker yan mampu direkrut sesuai keinginan itu.

 

“Dalam kondisi jumlah striker hanya 3 pemain yang ada sekarang ini, jika nantinya di Linus Bali mengalami krisis karena mungkin ada yang cedera, maka saya harus bereksperimen menutupi kekurangan striker itu,” akui Nyoman Ambara Kamis (21/7/2016).

 

Diuraikannya ekperimen yang dimaksudkannya tak lain yakni merubah posisi gelandang serang atau pemain sayapnya menjadi striker. Pemain yang diproyeksikan untuk mengisi posisi striker itu tak lain Made Agus ‘Kayun’ Dwipayana, Wijaya atau Tirta Nadi.

 

“Saya rasa mereka meski memiliki posisi bukan striker namun kualitasnya jika diposisikan ke striker saya yakin mereka bisa mengatasinya. Tidak ada masalah untuk itu semua. Kualitasnya juga tidak jauh dengan striker yang ada,” tandas Ambara.

 

Eksperimen seperti itu diakuinya sudah biasa seperti yang dilakukannya saat menangani Perseden dua musim lalu di divisi. Dan buktinya tidak ada masalah bahkan Perseden mampu tembus 12 besar


Reporter : Sena Aji