Gara Gara Mabuk Buat Rusuh Lima WN Australia Dipulangkan Pihak Bandara Ngurah Rai

Jumat, 22 Juli 2016 15:36 Peristiwa

Bagikan

Gara Gara Mabuk Buat Rusuh Lima WN Australia Dipulangkan Pihak Bandara Ngurah Rai
Trikora Harjo, GM Angkasa Pura Ngurah Rai Bali, Jumat (22/7, (nike-SN))
Denpasar, Semetonnews - General Manager Bandara Ngurah Rai Bali , Trikora Harjo menjelaskan, "bule-bule yang yang ditahan ini pada mabuk semua. Tiga diantara mereka bahkan santer banget kecium bau alkoholnya. Kalo menurut pengakuan mereka sih berantemnya itu ya karena mabuk. Rusuh.”jelasnya.

Namun hingga diturunkan dari pesawat, bule-bule dari Australia ini tidak kena sangsi apapun, di Indonesia. Penjemputan dilakukan oleh petugas keamanan Jetstar dan diterbangkan balik ke Australia Jumat (22/7). Dalam insiden ini terdapat satu orang korban yang juga turut serta di amankan, untuk dipulangkan.

“Dari enam orang yang di turunkan di Bandara ngurah rai karena perbuatan tertentu (mabok rusuh,red) , tiga orang di arahkan ke melbourne, dan tiga orang diarahkan ke Sidney, dengan didampingi pihak keamanan dari pihak Jetstar yang mereka datang tadi malam,” jelas Harjo.

Saksi mata bercerita kepada petugas , bahwa di dalam pesawat itu kondisinya membuat penumpang lain panik, "darah di mana-mana. Dan yang terjadi di dalam kabin itu adalah pengeroyokan empat orang lawan satu.” jelas petugas yang enggan di sebutkan namanya.

Reporter : Wawan Nike