Ahok Janji Bantu Sekolahkan Anak Zainuddin

Minggu, 24 Juli 2016 15:46 Peristiwa

Bagikan

Ahok Janji Bantu Sekolahkan Anak Zainuddin
Gubernur Jakarta Ahok saat melepas jenazah Zainuddin. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), menyatakan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Hanura Zainuddin. Hal tersebut diungkapkan Ahok saat melepas jenazah di Gedung DPRD DKI, Minggu (24/7/2016).

Pada kesempatan tersebut, Ahok juga mendoakan keluarga almarhum yang ditinggalkan untuk selalu kuat dan tabah serta ikhlas menerima kenyataan ini. “Saya atas nama Provinsi DKI, atas nama pribadi dan keluarga mau menyampaikan belasungkawa,“ ujarnya. “Tentu saja kita sudah menaikan banyak doa. Kita mengajak mendoakan anak-anak yang diizinkan Allah Subhana Wataalah menjadi yatim diusia yang masih sangat dini, bisa menjadi orang hebat, dan berguna bagi bangsa dan keluarga,“ tambahnya.

Ahok berharap pihak keluarga tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada Pemprov DKI mengenai pendidikan anak-anak almarhum. "Mohon kepada keluarga handai taulan tidak sungkan untuk menyampaikan kepada kami, kami akan lakukan semaksimal untuk membantu. Dan anak-anak yang ditinggalkan ini tetap harus berhasil dalam pendidikan dan kehidupan masa depannya," ujar Ahok.

Reporter: Tubagus
Editor: VR Nugraha