Baru Pemanasan Ho'Oh, Polisi Datang, Kok Ceweknya Ditinggal Sendiri...

Minggu, 24 Juli 2016 17:09 Peristiwa

Bagikan

Baru Pemanasan Ho'Oh, Polisi Datang, Kok Ceweknya Ditinggal Sendiri...
Ilustrasi (Net/SN)
Mendoyo, Semetonnews - Tak hanya diwarnai petugas kepolisian Polsek Mendoyo yang ditabrak wanita gembrot bercawat. Razia, Sabtu (23/7/2016) juga diwarnai kejadian menggelitik lainnya. Petugas yang memeriksa bilik bilik kamar mendaati remaja wanita seorang diri, yakni  Ni Putu DA (19) asal Desa Yehkuning, Jembrana. 

Sementara pasangan mesumnya kabur entah kemana. "Pacar saya kabur entah kemana lewat pintu samping pak. Dia ketakutan, saya ditingkalkan sendirian,” ujar Ni Putu DA kepada petugas. Padahal, keduanya belum sempat merengguk nikmat ho'oh. Baru saja pemanasan Pak Polisi...

Sementara di kamar nomer 6 hotel ST di kawasan Delod Berawah Mendoyo, lagi-lagi petugas dibuat tertawa cekikikan. Pasalnya pasangan muda-mudi didapatkan di kamar hotel tersebut nampak gugup dan rupanya mengenakan pakaian terbburu-buru. Saking terburu-burunya mengenakan pakian, pasangan wanita yang berwajah cantik dan masih belia, nampak BH nya tertinggal di atas kasur. Mengetahui hal tersebut, salah seorang polwan menyuruhnya mengenakan BH di dalam kamar mandi penginapan.

"Kami sangat menyayangkan penjaga hotel yang tidak selektif menerima tamu. Satupun pihak hotel tidak mencatat identitas tamu-tamunya. Bahkan ada penjaga hotel yang menerima pasangan anak sekolah,” terang Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana didampingi Kanit Reskrim Iptu Moh Yaqin, Sabtu (23/7/2016) malam. Terkait hal tersebut, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap pengelola hotel dan penginapan agar selektif menerima tamu dan mendata serta mencatat identitasnya.

Reporter : Dewa Putu Darmada
Editor: VR Nugraha