Bertemu Orang Mabuk, Pecalang Pemecutan Ditebas Parang

Kamis, 10 Maret 2016 15:50 Hukum & Kriminal

Bagikan

Bertemu Orang Mabuk, Pecalang Pemecutan Ditebas Parang
google/Semetonnews

Denpasar, Semetonenews - Salah Seorang pecalang yang bertugas jaga lingkungan di Jalan Bukit Tunggal, Pemecutan, Denpasar Barat saat Nyepi, kemarin disabet pemuda mabuk. Akibat kejadian ini, baik korban dan pelaku dilarikan ke RSUP Sanglah.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wita Rabu (9/3/2016).ditengah warga khusuk menjalankan Nyepi. Saat itu, pecalang bernama Gde Sunantara, yang mendengar ada laporan orang mabuk bergegas patroli dengan menggunakan  honda scopy, di hari Nyepi.

Lanjut sumber di Kepolisian, saat pelaku dihampiri korban, pelaku bernama Kadek Sutama alias Kadek Lolo, langsung naik pitam dan sempat terjadi adu mulut. Pelaku merasa korban arogan sebagai pecalang dan patroli menggunakan sepeda motor. Setelah cekcok, pelaku mengambil para dan menebas bagian wajah korban.

“Disana  pelaku ditegur sama korban diberikan nasehat, pelaku tidak terima lalu mengeluarkan sajam yang dibungkus handuk putih kemudian melukai pipi kiri korban," Kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reindhard Nainggolan , Kamis (10/3/2016).

Kata dia, pelaku juga babak belur. Itu lantaran rekan pecalang lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung menyerang pelaku.  
“saat ini barang bukti yang diamankan ada senjata tajam dan sepeda motor. "Pelaku ini juga sempat diamuk oleh teman-teman korban. Sehingga keduanya dibawa ke rumah Sakit Sanglah,"Pungkasnya.

Penulis : Paksi jalantaka