Ada Apa ini...? Lagi, Kapal Pesiar Batal Sandar di Benoa

Kamis, 10 Maret 2016 20:01 Peristiwa

Bagikan

Ada Apa ini...? Lagi, Kapal Pesiar Batal Sandar di Benoa
Kapal pesiar Millennium yang batal merapat di Benoa
Denpasar, Semetonnews - Belum lagi hilang dari  ingatan batalnya kapal pesiar Celebrity Solstice merapat di Benoa tanggal 7/3/2016 lalu, dengan alasan keamanan. Kali ini kembali terulang kapal pesiar Millennium dengan kapasitas  dua ribuan penumpang yang rencananya merapat di Benoa Rabu 16/3 membatalkan kunjungannya  dengan alasan adanya kerusuhan politik.

“Hari ini saya terima email dari tamu saya Mr. Schmitt salah satu penumpang Millennium warga Negara Jerman yang bilang kapalnya batal merapat di Benoa dengan alasan ada kerusuhan politik,” ujar Agus Hutapea, salah seorang Guide Jerman yang menginformasikan pada semetonnews di Denpasar, Kamis (10/3/2016).

Agus yang juga pernah menyampaikan hal serupa terkait pembatalan kedua kapal pesiar Celebrity Solstice dan Millenium mengaku sangat kecewa, pasalnya ia merasa dirugikan bahkan tidak menutup kemungkinan teman temannya sesama guide ataupun travel agent juga dirugikan.

“Kali ini saya betul betul dirugikan, mungkin teman teman yang lain juga punya nasib yang sama. Bagaimana tidak bookingan tanggal 7/3 kemarin di cancel, sekarangpun dicancel lagi dengan alasan yang hampir serupa,” katanya dengan nada geram.

Iapun bertanya tanya, ada apa ini...? kenapa pariwisata kita dibeginikan oleh pihak luar.

“Pemerintah mesti mencari tahu akar permasalahan yang sebenarnya, ada apa ini ? jelas ini preseden buruk bagi pariwisata Bali khususnya,” pungkas Agus.

Plh KSOP Benoa Wayan Suarta yang coba dihubungi beberapa kali melalui selulernya untuk dimintai konfirmasi oleh media ini tidak menjawab. 




Editor :Rifky