Anggota Komisi III DPR, Ahmad Sahroni Sosialisasi UU Narkotika Di Denpasar Bali

Rabu, 03 Agustus 2016 16:00 Nasional

Bagikan

Anggota Komisi III DPR, Ahmad Sahroni Sosialisasi UU Narkotika Di Denpasar Bali
Ahmad Sahroni, Anggota Komisi III DPR-RI (nasdem/SN)
Denpasar, Semetonnews - Tingginya Penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya sangat luas di kalangan masyarakat kita. Hal ini menjadi kegundahan tersendiri bagi para orang tua, sahabat, dan keluarga para korban narkoba tersebut. 

Pemerintah sebagaimana yang disampaikan Bapak Presiden Jokowi telah menyatakan kondisi darurat Narkoba dan menggolongkan kejahatan berakar narkoba sebagai kejahatan luar biasa (extra ordinary crimes). Sangatlah diperlukan upaya serius dan sungguh-sungguh dari kita semua dalam mencegah dan memberantas penyebarluasan narkoba. 

Terlebih kasus narkoba telah masuk ke seluruh lapisan masyarakat, utamanya generasi muda selaku penerus bangsa. Dalam rangka menggugah kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, utamanya golongan muda,  H. Ahmad Sahroni akan mengadakan Sosialisasi UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika di Denpasar Bali. Kegiatan diselenggarakan bekerja sama dengan Garda Pemuda NasDem Bali. 

Anggota Komisi III DPR ini akan mengadakan kegiatan sosialisasi bersama segenap pemangku kepentingan di Provinsi Bali bertempat di Istana Taman Jepun Denpasar pada hari Kamis, tanggal 4 Agustus 2016 besok. 

"Kepedulian kita semua akan menyelamatkan generasi muda selaku penerus bangsa ini", pungkas Sahroni.

Sumber : Press Rellease
Editor: Wawan Nike