Diramaikan Ratusan Modifikator, Perebutkan 120 Trofi

Jumat, 05 Agustus 2016 08:17 Sport & Life Style

Bagikan

Diramaikan Ratusan Modifikator, Perebutkan 120 Trofi
Dress up challenge HIN yang selalu dinanti penonton. (Ist/SN)
Manado, Semetonnews - MTC Megamas akan menjadi ajang pertarungan ratusan mobil dan motor modifikasi terbaik di Kota Manado dan sekitarnya melalui Hot Import Nights (HIN) yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Sirion Dress-Up Challenge (SDC) dan Honda Modif Contest (HMC). Berlangsung akhir pekan 6-7 Agustus 2016 mendatang.

HIN yang merupakan seri kompetisi mobil modifikasi terbesar di tanah air akan diselenggarakan bersamaan dengan SDC yang juga merupakan kompetisi mobil modifikasi satu jenis dan HMC yang merupakan kompetisi motor modifikasi satu merek terbesar di Indonesia.

HIN Manado yang merupakan seri pertama HIN di pulau Sulawesi dari total 19 seri di Indonesia pada tahun ini akan berlangsung selama 2 hari. "Menghadirkan klub-klub modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Newseries, Maco, Mikado, Gregarious, Nozzle, Bunga Indah Jok, TACI, Area 101 Family, Deibu, Antz, Verdant, Winz Auto, HCI, Reload, Hybrid, dan banyak lainnya," kata Gunawan dari HIN.

Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi yang bergengsi, meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri. Hingga akhir tahun, para pemenang trofi HIN di tiap seri juga bersaing untuk mengumpulkan poin HIN ELITE, yang bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu All New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Reporter: VR Nugraha