Indra Sjafri Klaim Kalah Keberuntungan Lawan Arema

Minggu, 07 Agustus 2016 21:10 Sport & Life Style

Bagikan

Indra Sjafri Klaim Kalah Keberuntungan Lawan Arema
Bali United tak mampu membuat selebrasi di markas Arema Cronus. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Manajer sekaligus pelatih kepala Bali United mengklaim jika kekalahan tipis 0-1 dari Arema Cronus, akibat tim tuan rumah lebih beruntung dari timnya. Keduanya bentrok pada duel pekan 14 di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (7/8/2016) malam

 

Gol semata wayang Arema Cronus di menit 26 melalui tendangan spekulasi pemainnya Arief Suyono memang berbau keberuntungan. Bola sebelum bersarang di dalam gawang ‘Serdadu Tridatu’ lebih dulu membentur kepala pemain belakang Bobby Satria. Selain itu ketika bola memantul itu posisi kiper Ngurah Arya Perdana agak ke depan dari gawang. Bola membentur tiang gawang dan memantul ke dalam gawang Bali United.

 

“Itulah sepakbola yang tak pernah lepas dari faktor keberuntungan. Kami tidak dalam posisi beruntung, sebaliknya Arema yang memperoleh situasi dan kondisi beruntung itu,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi usai laga timnya.

 

Meski demikian dirinya meminta kepada para pemainnya agar tidak memikirkan kekalahan yang membuat misi gagal mencuri poin itu, tapi kembali fokus menatap pada laga away berikutnya menghadapi PSM Makasar, Minggu (14/8/2016) di Makasar

 

Di lain pihak pelatih Arema Cronus, Joko Susilo bersyukur dengan kemenangan itu, karena dengan semua itu mampu terus memberikan persaingan ketat dalam perebutan posisi pertama di klasemen sementara.

 

“Kemenangan itu membuat kami kembali ke puncak klasemen sementara. Tapi kami tetap terus membutuhkan kemenangn-kemenangan selanjutnya, agar kami bisa tetap kokoh dipuncak klasemen,” tukas Joko Susilo.

 

Reporter : Sena Aji