PSSI Badung Diminta Bupati Tangani PS Badung

Senin, 08 Agustus 2016 16:38 Sport & Life Style

Bagikan

PSSI Badung Diminta Bupati Tangani PS Badung
PS Badung ketika mengarungi kompetisi divisi I dua musim lalu. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Badung diminta Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, untuk menangani persiapan PS Badung dalam melakoni kompetisi resmi ISC B musim depan

 

“Pemkab Badung kan memiliki organisasi sepakbola yang biasanya menangani tim sepakbola. Jadi nantinya organisasi itu dalam hal ini Askab PSSI Badunglah yang kami minta untuk mengurusi soal persiapan PS Badung di musim kompetisi tahun depan,” pinta Giri Prasta, Senin (8/8/2016).

 

Dalam permintaan itu pihaknya juga mengaku siap memback up penuh PS Badung, meski tidak harus dalam bentuk pendanaan bantuan dari APBD Badung, lantaran PS Badung sudah berstatus klub profesional yang pastinya tidak boleh dibantu APBD Badung.

 

“Nanti saya bantu dalam turut menggali pendanaan dengan bentuk memberikan fasilitas kepada pihak sponsor maupun donatur. Tapi semua itu masih tetap harus saya pelajar dulu regulasi dan aturannya,” tambah Giri Prasta.

 

Di lain pihak, Ketua Umum Askab PSSI Badung Nyoman Graha Wicaksana menjelaskan, jika kini dirinya masih mempelajari soal manajemen dan lainnya yang ada di PS Badung. Apalagi pengurusnya sekarang ini juga masih baru, jadi harus lebih dulu mempelajari semua itu.

 

“Terpenting bagi saya sekarang ini adalah penegasan jika lisensi PS Badung itu merupakan milik Pemkab Badung dan bukan milik perseorangan. Itu harus dipahami dengan seksama oleh semua pihak,” pungkas Graha Wicaksana.

 

Reporter : Sena Aji