Ya Tuhan..! Perkiraan Kembar, Ternyata Bayi Itu Miliki Dua Kepala

Selasa, 09 Agustus 2016 23:52 Nasional

Bagikan

Ya Tuhan..! Perkiraan Kembar, Ternyata Bayi Itu Miliki Dua Kepala
Putri pasangan Dianto dan Sri Wahyuni lahir dengan dua kepala di RS Ibnu Sina, Gresik.
Gresik, Semetonnews - Bahagia dan lebih banyak sedihnya. Pastinya, campur aduk. Dianto (32) bersama sang istri, Sri Wahyuni (33) hanya bisa bengong ketika mengetahui bayi perempuan mereka memiliki dua kepala. Bukan bayi kembar seperti prediksi awal tim medis RS Ibnu Sina, Gresik, Jawa Timur.

Seperti dikutip dari Gresiknews, Dianto yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima tentu sangat bingung dengan kondisi bayinya. Dari keselamatan sang bayi hingga soal biaya. "Saya serahkan semua kepada pemerintah dan rumah sakit, semoga anak saya sembuh," katanya menerawang, Selasa (09/08/2016).

Pihak RS Ibnu Sina membenarkan diagnosa putri pasangan Dianto dan Wahyuni itu kembar. Tapi, faktanya bayi itu bukan kembar, melainkan lahir dengan dua kepala.

“Kami sudah koordinasi dengan tim ahli bayi kembar yang ada di RSUD Dr. Soetomo, Surabaya dan belum mendapat jawaban," kata Wakil Direktur Bidang Pelayanan RS Ibnu Sina Maftukhan. Bayi berkepala dua itu sempat sesak dengan berat badan 4,2 kilogram dan panjang 43 cm.

Reporter: VR Nugraha