ABG Mabuk Acungkan Pisau; Dimassa, Menggelepar di Jalan

Kamis, 11 Agustus 2016 15:20 Hukum & Kriminal

Bagikan

ABG Mabuk Acungkan Pisau; Dimassa, Menggelepar di Jalan
ABG mabuk yang coba ditolong salah satu warga di Kerobokan. (Ist/SN)
Kerobokan, Semetonnews - Masih seputaran Anak Baru Gede (ABG) di Denpasar. Seorang ABG yang belum jelas indetitasnya diperkirakan berusia 17 tahun dari Buleleng nyaris tewas dihajar massa. Penyebabnya, ABG yang  dalam keadaan mabuk menantang setiap pengendara yang lewat Jalan Raya Canggu, Kerobokan, Badung.

Berdasar keterangan beberapa pedagang di lokasi kejadian, Kamis (11/08/2016) Pukul 00.10 WITA, ABG itu datang seorang diri dan tiba-tiba saja marah-marah. Lokasi tepatnya di depan Warung Mertua, sebelah SMA Ngurah Rai, Kerobokan.

Sambil memegang pisau, ABG itu menantang setiap warga yang lewat. Melihat gelagat kurang baik dan terpancing emosi, sejumlah massa datang menyerang dan akhirnya mengeroyok ABG tersebut. "Sempat melawan, tapi langsung ambruk ke aspal setelah kepalanya kena batu dan kayu," kata salah satu pedagang di sekitar tempat kejadian perkara.

Melihat ABG nekat itu terkapar, aksi massa pun terhenti. Beberapa warga yang melintas dan tidak tahu kejadian tersebut berpikir ABG satu ini adalah korban kecelakaan lalu lintas dan coba menolong. Tapi, baru saja mendekat warga yang berusaha menolong memilih kabur. Mengingat, ABG nekat ini masih memegang erat pisau yang dibawanya.

Reporter: VR Nugraha