Kerja Keras Kejar Mimpi di Markas PSM Makasar

Sabtu, 13 Agustus 2016 18:39 Sport & Life Style

Bagikan

Kerja Keras Kejar Mimpi di Markas PSM Makasar
Pasukan Serdadu Tridatu tak mau pasrah dan menyerah menghadapi PSM Makasar. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Pasukan ‘Serdadu Tridatu’ nampaknya masih harus bermimpi untuk isa mengejar poin penuh di stadion Matoangin, Makasar ketika dijamu PSM Makasar, pada pekan 15 kompetisi ISC A 2016 Minggu (14/8/2016)

 

“Kami ingin mengejar mimpi dan keinginan besar untuk bisa meraih poin penuh dari PSM Makasar. Tapi kami tahu jika mereka bukan lawan yang mudah untuk bisa dikalahkan, apalagi mereka tampil did epan publik sendiri,” ujar asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, Sabtu (13/8/2016).

 

Perjuangan juga akan berat dan butuh kerja keras harus dilakukan Fadil Sausu dkk, karena saat ini Bali United hanya memiliki satu pemain asing yang bakal jadi andalan, yakni Nemanja Vidakovic di lini depan. Pasalnya Ahn Byung Keon di lini belakang masih cedera, sementara dua pemain asing lainnya, Kiko Insa dan Lucas Patinho telah diputus kontrak.

 

“Kami hanya bisa berharap para pemain muda kami juga kerja keras meski hanya untuk mencuri poin saja. Kami tetap harus optimis bisa melakukan itu. Sementara untuk kualitas memang tak dipungkiri kalau pemain lokal masih dibawah pemain asing. Tapi kami tak akan pasrah begitu saja,” tambah Eko Purdjianto.

 

Secara nyata diakuinya memang Bali United sempat memang atas PSM Makasatr kala bertemu di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman silam. Tapi itupun melalui kemenangan adu pinalti.

 

“Kami akan mewaspadai semua pemain lawan walaupun tanpa melakukan penjagaan ketat terhadap satu per satu pemain. Kami tetap bakal memainkan permainan lepas dan menyerang,” tutup Eko Purdjianto.

 

Reporter : Sena Aji