Kehabisan Duit, Sepasang Kekasih Asal Rusia ini Pilih Gelar Tenda

Jumat, 11 Maret 2016 17:22 Peristiwa

Bagikan

Kehabisan Duit, Sepasang Kekasih Asal Rusia ini Pilih Gelar Tenda
ilustrasi/Semetonnews
Kuta, Semetonnews – Pihak Polsek Kuta selatan mengamankan sepasang turis asal Rusia yang kedapatan menggelar tenda saat berlangsungnya pelaksanaan Nyepi. Dua turis ini terpaksa buat tenda di Paninsula Uluwatu, lantaran mengaku sudah kehabisan uang.

Kabarnya sepasang kekasih turis asal Rusia ini terpaksa menggelar camping diantara hamparan rumput dan semak-semak lantaran kehabisan uang.

“Kedua bule cowok cewek itu kita amankan saat Nyepi. Itupun setelah diketahui oleh Pecalang saat pengamanan Nyepi, dan kita sudah sampaikan ke Kosulat,” Papar anggota Kepolisian di Polsek Kuta selatan, Jumat (11/3).

Hal inipun dibenarkan kapolsek Kuta selatan, Kompol Wayan Latra. Kata dia, dua sepasang kekasih ini asal Rusia melakukan camping di kawasan Peninsula atas alasan kehabisan duit.

"Alasannya sih kekurangan uang, akhirnya dia membuat tenda di Peninsula. Saat itu bersama satpam mengambil langkah dengan mengamankan mereka di Pos Satpam sampai pelaksanaan Nyepi berakhir," Kata Kapolsek yang enggan menyebutkan nama kedua turis asal Rusia ini.

Penulis : Surya
Editor : Paksi jalantaka