Royal Caribbean, Ini Surat Cancel Itu

Jumat, 11 Maret 2016 19:21 Peristiwa

Bagikan

Royal Caribbean, Ini Surat Cancel Itu
Salah satu surat pembatalan kunjungan ke Bali dari Royal caribbean
Denpasar, Semetonnews - Pembatalan dua kapal pesiar (Celebrity Solstice/Millennium)  merapat ke Benoa ternyata bukanlah kasus terkahir. Menyusul batalnya kapal pesiar lainnya, yakni Royal Caribean.

Kepastian batal sandarnya Royal Caribean mengemuka saat Semetonnews mendapat salinan surat pembatalan Royal Caribean dari Kadis Pariwisata Provinsi Bali, A A Gede Yuniartha Putra. Salinan surat pembatalan ini diperoleh Yuniartha Putra dari  salah satu anggota DPRD Bali.

Rencananya kapal pesiar “Royal Caribbean” akan sandar di benoa pada Kamis (17/3/2016) mendatang. tapi diurungkan karena alasan keamanan. "Suratnya baru saya dapat salah seorang anggota DPRD Bali," kata Yuiartha Putra, Jumat (11/3/2016).



Lantas iapun bergerak cepat menghubungi Menteri Pariwisata dan Kapolri untuk mengkonfirmasi situasi  terakhir yang berkembang.

"Saya sudah minta ke Menteri Pariwisata juga ke Kapolri tentang keamanan Indonesia biar disebar ke para Dubes, dan Pak Menteri sudah jawab, OK,” kata Yuniarta. Belum diketahui pasti apakah Royal Caribbean yang rencananya merapat di Benoa tanggal 17/3/2016 satu group dengan dua kapal yang sudah cancel sebelumnya ataukah terpisah.

Jika terpisah kepemilikan kapalnya, artinya telah ada tiga kapal pesiar yang batal merapat di Benoa.


Editor : Rifky