10 Polisi, Dua Warga, dan Satu Tentara dapat Hadiah

Rabu, 17 Agustus 2016 13:45 Hukum & Kriminal

Bagikan

10 Polisi, Dua Warga, dan Satu Tentara dapat Hadiah
Penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang membantu polisi dalam pengungkapan kasus. (Angga Wijaya/SN)
Denpasar, Semetonnews - Upacara bendera memperingati hari kemerdekaan RI ke-71, Rabu (17/08/2016) di Mapolresta Denpasar berlangsung khidmat. Upacara dihadiri oleh seluruh jajaran Polresta Denpasar. 

Kapolresta Denpasar, Kombespol Hadi Purnomo selaku inspektur upacara membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk menjaga nama baik institusi serta meningkatkan profesionalitas. 
“Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat  dalam penegakan hukum agar tetap dijaga dan melayani mesyarakat dengan senang hati,” kata Kapolri.

Pada upacara bendera yang dimulai pukul 07.00 WITA tersebut Kapolresta Denpasar menyerahkan penghargaan kepada 10 anggota Polresta Denpasar berprestasi , satu anggota TNI serta dua warga yang telah membantu polisi dalam pengungkapan kasus yang ditangani Polresta Denpasar. 

“Masyarakat berhak menangkap langsung pelaku kejahatan, asalkan jangan main hakim sendiri. Apabila menemukan pelaku kejahatan bisa menangkap dan melaporkan ke polisi. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu polisi,” ujarnya. 

Reporter: Angga Wijaya
Editor: VR Nugraha