Bali United dan Sriwijaya FC Klaim Saling Bantai

Kamis, 18 Agustus 2016 19:17 Sport & Life Style

Bagikan

Bali United dan Sriwijaya FC Klaim Saling Bantai
Ahn Byung Keon pulih dari cedera tapi belum dipastikan turun atau tidak melawan Sriwijaya FC. (Sena Aji/Semetonnews)

Badung, Semetonnews – Dua klub yang berseteru, Bali United dan Sriwijaya FC sama-sama klaim bakal saling bantai, pada laga pekan 16 kompetisi ISC A 2016 di stadion Dipta, Gianyar, Jumat (19/8/2016).

 

“Bali United harus bangkit dan membantai lawan demi kemenangan. Ini penting demi mempertebal motivasi dan percaya diri para pemain kami, dalam menghadapi laga-laga selanjutnya. Jadi poin penuh perlu diamankan di markas kami,” tutur manajer yang juga pelatih kepala Bali United, Indra Sjafri Kamis (18/8/2016).

 

Jika pasukan ‘Serdadu Tridatu’ berani menabuh gong perang dengan bantai lawan, itu karena tiga pemainnya yang sebelumnya cedera panjang, Gede Sukadana atau Nano, Ahn Byung Keon dan Syakir Sulaiman sudah pulih total.

 

“Tiga pemain kami sudah dalam kondisi 100% bagus siap tempur. Tapi kami belum bisa memastikan apakah akan menurunkan ketiganya atau tidak, masih melihat perkembangan terakhir pada pagi hari sebelum sore bertanding,” tegas Indra Sjafri.

 

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro juga bertekad membantai Bali United, meski datang sebagai status tim tamu. “Kami di tim sudah kompak untuk meraih poin penuh dengan mengalahkan Bali United. Tapi tetap ada kewaspadaan yang harus kami lakukan,” papar Widodo.

 

Kewaspadaan yang dimaksudkannya yakni terkait dengan performa Bali United yang memiliki kcepatan. Termasuk yakni permainan dari kaki ke kaki Fadil Sausu dkk yang begitu solid.

 

Reporter : Sena Aji