Dua Pekan Berlalu, Jaksa Belum Juga Eksekusi Rekan Roby Satria

Kamis, 18 Agustus 2016 23:53 Hukum & Kriminal

Bagikan

Dua Pekan Berlalu, Jaksa Belum Juga Eksekusi Rekan Roby Satria
Kasi Pidum Kejari Denpasar , Ketut Maha Agung (Dok/SN)
Denpasar,Semetonnews-Jaksa Penuntut Umum (JPU) Peggy Ellen belum juga mengeksekusi empat orang yang terlibat kasus ganja bersama gitaris band Geisha, Roby Satrai. Padahal vonis 6 bulan rehab ini sudah dijatuhkan majelis hakim pimpinan Wayan Sukanila dua pekan lalu.

Kasi Pidum Kejari Denpasar, Ketut Maha Agung yang dikonfirmasi terkait belum diekskusinya Via Permanata Suci alias Via, Ariadnya Oktavianus, Christian Halim alias Boy, dan Willy Saputra alias Koco terkesan santai.

Malah pejabat asal Buleleng ini menyarankan wartawan untuk bertanya kepada jaksanya langsung."Coba ditanyakan jaksanya aja langsung,"kata Maha Agung yang ditemui di PN Denpasar, Kamis (18/8/2016). Sementara Jaksa Peggy yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih berupaya untuk memanggil keempat orang tersebut.

Namun demikian, Maha Agung memerintahkan jaksa untuk secepatnya melakukan eksekusi."Saya perintahkan jaksa untuk segera lakukan eksekusi,"tegasnya. Sementara sumber dari tempat rehabilitasi yang ditunjuk hakim untuk keempat rekan Roby Satria mengatakan, hingga berita ini ditulis keempat orang yang divonis rehab itu balum juga muncul.


Reporter : Maria Gracia