Namanya David Taylor Asal Inggris, Bukan Thomas Schon dari Australia

Jumat, 19 Agustus 2016 15:52 Hukum & Kriminal

Bagikan

Namanya David Taylor Asal Inggris, Bukan Thomas Schon dari Australia
Pria dalam foto yang menjadi DPO kasus pembunuhan Aipda I Wayan Sudarsa adalah David Taylor asal Inggris. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Daftar Pencarian Orang (DPO) yang disebarkan polisi ternyata salah. Nama Thomas Schon dari New South Wales ternyata tidak sama dengan foto laki-laki di DPO. Laki-laki pembunuh Aipda I Wayan Sudarsa ternyata bernama David Taylor asal Inggris.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Denpasar Komisaris Besar Polisis Hadi Purnomo Jumat (19/08/2016). Menurut Hadi, inisial pelaku laki-laki adalah DT asal Inggris. Bila merujuk inisial tersebut benar mengarah ke nama David Taylor. Sedangkan yang perempuan berinisial SC yang di daftar DPO merujuk nama Sara Connor asal New South Wales, Australia.

Dua orang ini merupakan pelaku pembunuhan atas diri Sudarsa. Sebab, saksi dari resepsionis Kubu Kauh Beach Inn, Legian, Kuta, Badung. Berikut tukang ojek yang juga melihat pelaku berdarah-darah. Tak hanya itu di kamar nomer tiga penginapan itu juga ditemukan darah yang diduga milik korban. "Ini berdasar keterangan saksi," katanya. Dimana keberadaan dua pelaku itu, polisi masih bungkam.

Reporter: VR Nugraha