Dies Natalis Ke-24, Momentum Tingkatkan Prestasi

Jumat, 19 Agustus 2016 16:38 Budaya & Pendidikan

Bagikan

Dies Natalis Ke-24, Momentum Tingkatkan Prestasi
Lomba band akustik, salah satu kegiatan menyambut Dies Natalis Ke-24 Yayasan Triatma Mulya. (Angga Wijaya/SN)
Mangupura, Semetonnews - Halaman Sekolah Tinggi Pariwisata (Stipar) Triatma Mulya, Dalung, Badung tampak ramai oleh para mahasiswa. Mereka mengikuti rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis Ke-24 Yayasan Triatma Mulya yang puncaknya digelar pada Jumat (19/08/2016). 

Ketua Panitia Kegiatan I  Made Bayu Wisnawa mengatakan, tema Dies Natalis kali ini adalah “Let’s Get Together in Harmony”. “Kita ingin mencapai tujuan menciptakan SDM yang cerdas, berkompeten dan berdaya saing untuk mengisi pembangunan khususnya di bidang ekonomi dan pariwisata.

Tema ini juga mengandung makna menciptakan keharmonisan seluruh warga kampus yang berasal dari beragam latar belakang,” ujarnya. Rangkaian kegiatan menyambut Dies Natalis dilaksanakan sejak 17 Agustus 2016 dimana diadakan berbagai lomba seperti lomba futsal, lomba band akustik,  lomba penjor, lomba nasi tumpeng dan donor darah. 

“Ini juga sekaligus sebagi momentum Yayasan Triatma Mulya dalam meningkatkan prestasi. Beberapa waktu lalu Stipar Triatma Jaya meraih prestasi sebagai sekolah pariwisata terbaik kedua se-Bali. Kita juga ingin kegiatan Tri Dharma Perguruan Tingga semakin ditingkatkan,” sebut dia seraya menjelaskan beberapa perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Triatma Mulya diantaranya STIE Triatma Mulya, STIPAR Triatma Jaya, Akademi Komunitas Mapindo dan STIKES Bina Usada.

Reporter: Angga Wijaya
Editor: VR Nugraha