Hadeh.. Baru Mau Dipanggil, Kok Sudah Dibantah

Jumat, 19 Agustus 2016 21:01 Hukum & Kriminal

Bagikan

Hadeh.. Baru Mau Dipanggil, Kok Sudah Dibantah
Ilustrasi google -semetonnews
Denpasar,Semetonnews-Dampak dari pemberitaan terkait buruknya adiministrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar makin meluas. Tidak hanya sering tertundanya sidang dengan agenda tuntutan, tapi juga berujung pada rencana pemanggilan Kajari Denpasar, Erna Normawati Widodo Putri oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Bali.

Ini menyusul adanya keluhan dari pihak yang dirugikan atas buruknya administrasi di Kejari Denpasar. Ketua ORI Perwakilan Bali, Umar Arif Alkhatab pun langsung menjadwalkan memanggil Kajari Denpasar untuk diklarifikasi."Kami sudah menerima keluhan terkait banyaknya penundaan sidang,"katanya belum lama ini."Sekarang kami sedang menjadwalkan pemanggilan,"imbuhnya.

Tapi, belum juga ORI perwakilan Bali memanggil Kajari Erna, pihak Kejari Denpasar melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Ketut Maha Agung sudah membantah pemberitaan soal buruknya administrasi di Kejari Denpasar. "Sekarang sudah tidak lagi, semua sudah lancar, tidak ada lagi penundaan sidang karena adminitrasi,"tegas Maha Agung.

Reporter : Maria Gracia