Drag Race, Telat Ngerem, Mobil Terbalik, Pebalap Terbakar

Minggu, 21 Agustus 2016 12:46 Nasional

Bagikan

Drag Race, Telat Ngerem, Mobil Terbalik, Pebalap Terbakar
Mobil Rifki Akbar yang terbalik dan terbakar di depan Gedung Bank Indonesia Jambi. (Ist/SN)
Jambi, Semetonnews - Rifki Akbar (20) hampir saja mati sia-sia. Pebalap drag race itu mengalami luka bakar serius setelah mobil yang ia kendarai terbalik dan terbakar saat lomba Drag Race di Telanaiparu, Jambi, Sabtu (20/08/2016) Pukul 20.45 WITA.

Balapan itu berlangsung tepatnya di depan Gedung Bank Indonesia (BI) Kota Jambi. Saat itu korban Akbar sedang tes jalur dengan mobil Honda Civic Nova warna putih. Mobil di gas dan meluncur dengan cepat ke arah air mancur Bank Indonesia. "Namun, saat titik pengereman dan bendera kuning berkibar. Mobil korban tidak mengerem," kata  Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Nah, pada titik pengeremen kedua, mungkin saking cepatnya laju kendaraan itu. Mobil yang dikendarai Akbar langsung melintir dan terbalik. Tak beberapa lama kemudian terbakar. Akbat langsung berteriak dan akhirnya bisa keluar dari mobil dengan tubuh terbakar juga. Akbar yang mengalami luka bakar serius langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mataher Jambi oleh panitia.

Reporter: VR Nugraha