Jawab 30 Pertanyaan, David Siap Buka-Bukaan

Minggu, 21 Agustus 2016 21:47 Nasional

Bagikan

Jawab 30 Pertanyaan, David Siap Buka-Bukaan
David James Taylor saat diamankan jajaran Polresta Denpasar belum lama ini. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Sudah ditetapkan sebagai tersangka, David James Taylor berusaha untuk lepas dari sangkaan pembunuhan Aipda I Wayan Sudarsa. Bahkan, dia mengaku siap dikonfrontir pada pihak manapun untuk mengungkap kasus ini sejujur-jujurnya.

Menurut Haposan Sihombing, versi pria kelahiran 26 Agustus 1982 asal Inggris itu dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) mengaku Sara Connor adalah kekasihnya. Namun, DJ Nutzo, julukannya karena berprofesi sebagai DJ di Byron Bay, New South Wales membantah membunuh. Versi dia yang terjadi adalah kekasihnya sempat di tindih oleh  Sudarsa , sebelum akhirnya ia berteriak meminta tolong dan dibantu ke orang lain untuk melepaskan diri.

Saat itu David berada tak jauh dari lokasi karena keduanya berpisah mencari tas Sara yang hilang. "David diperiksa sekitar 30 pertanyaan dan menceritakan kedatangannya di Bali hingga malam kejadian," kata Haposan Minggu (21/08/2016). Saat malam kejadian, kliennya melihat korban sudah berdarah dan tertelungkup di pantai. Waktu itu, versi David dirinya sempat membantu memegang mulut korban, tapi malah digigit.

Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha