Astaga, Sekejap Warung Manalagi 2 Singaraja Ludes Terbakar

Senin, 22 Agustus 2016 00:28 Nasional

Bagikan

Astaga, Sekejap Warung Manalagi 2 Singaraja Ludes Terbakar
Api dengan cepat membesar dan membakar seisi Warung Manalagi 2 Singaraja. (Ist/SN)
Singaraja, Semetonnews - Kebakaran hebat terjadi, Minggu (21/08/2016) malam. Salah satu tempat makan favorit di Singaraja, yakni Warung Manalagi 2 di Jalan Teleng, Pukul 22.45 terbakar. Tak jelas soal ada tidaknya korban jiwa. Hanya saja kobaran api begitu besar dan dalam sekejap membakar seluruh isi warung yang terkenal dengan menu ayam bakar dan lalapan itu.

"Api tiba-tiba sudah besar waktu saya lewat," kata Ketut Sudana, salah satu warga yang kebetulan melintas kepada Semetonnews.com semalam. Meski warga dan petugas kebakaran terus berdatangan dan menyemprotkan air. Tapi, api tak juga kunjung padam bahkan terus membesar. "Kurang tahu ada orangnnya tidak di dalam. Soalnya ada karyawan tidur di dalam. Sekarang sulit mengetahui, apinya masih besar begini," ujarnya.

Beberapa kali terdengar suara ledakan yang kemungkinan besar berasal dari tabung gas. "Sulit menyelamatkan barang-barang di dalam. Soalnya bahan bangunan dan perkakas banyak yang dari kayu," sebut warga lainnya. Atas kejadian tersebut, kerugian yang diderita pemilik warung mencapai ratusan juta rupiah.

Reporter: VR Nugraha