Raditya Rondi Selamatkan Muka Bali di Pancer Door Beach

Senin, 22 Agustus 2016 09:39 Sport & Life Style

Bagikan

Raditya Rondi Selamatkan Muka Bali di Pancer Door Beach
Raditya Rondi, surfer asal Bali saat meliuk-liuk di atas ombak Pantai Pancer, Pacitan. (Ist/SN)
Pacitan, Semetonnews - Setelah di nomer putri, surfer Bali gagal meraih podium. Raditya Rondi, yang turun di nomer putra Hello Pacitan 2016 " Flaming of The Sea" di Pancer Door Beach, Pacitan, yang masuk seri ACS akhirnya keluar sebagai juara pertama. Rondi pun berhak atas hadiah uang tunai  $ 1,200 USD serta tropi dan tambahan 250 ASC points.

Menit-menit awal Rondi kesulitan untuk menunjukkan kebolehannya. Mengingat, Sabtu pagi, 12 Agustus 2016 ombak awalnya sangat landai. Untuk bermanuver dan meliuk-liukan tubuh terbilang sulit. Tapi, Rondi tak putus asa dan terus mencoba hingga akhirnya mendapat ombak besar untuk unjuk kebolehan.

"Saya awalnya tidak menyangka bisa menang karena saat pengumuman juara kurang terdengar. Angin lumayan kencang. Untuk mendapatkan nilai tinggi, saya sudah berjuang keras begitu juga dengan surfer lainnya," papar Rondi.

Untuk diketahui, di nomer putri yang diikuti peserta dari Indonesia, Jepang, Argentina, dan Taiwan itu dimenangkan surfer Jepang Rina Kitazawa mengalahkan surfer Bali Taina Izquierdo. Para pemenang mendapatkan tropi yang diserahkan langsung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Reporter: VR Nugraha