Ini Lucu; Rampok Ketakutan Lihat Foto Tentara, Coba Kabur, Langsung Dihajar Massa

Senin, 22 Agustus 2016 14:49 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ini Lucu; Rampok Ketakutan Lihat Foto Tentara, Coba Kabur, Langsung Dihajar Massa
Kedua perampok amatir yang mencoba menggarong rumah anggota TNI di OKU. (Ist/SN)
Sumsel, Semetonnews - Berbekal senpi siap tembak, SR (25) dan YK (24), warga Kecamatan BP Peliung, Sumatera Selatan, nekat merampok warung di Desa Minangbaru. Baru saja menodongkan senpi ke arah pemilik warung berinisial ZK (29). Dua perampok itu malah ciut nyali dan coba kabur. Penyebabnya, keduanya melihat foto ZK berpakaian tentara komplit dengan baretnya.

Hmmm...Mungkin keduanya takut dikejar hingga ke dalam penjara seperti kasus di Yogyakarta. Kasus perampokan yang unik bin lucu itu terjadi pada Jumat (19/08/2016), sekitar Pukul 20.30 WIB. Awalnya kedua berpura- pura membeli rokok. Tapi, ketika korban mengambil rokok, seorang pelaku langsung masuk ke kamar korban.

Korban yang melihat hal tersebut langsung menghampiri pelaku dan lantas ditodong senpi. Mendapat todongan senjata api, korban awalnya hanya pasrah saja. Namun, kondisi berbalik ketika pelaku ciut nyalinya melihat foto korban berseragam tentara lengkap di tembok dinding.

Kedua pelaku mencoba kabur ketika mengetahui calon mangsanya anggota TNI. Sayang, korban mengejar keduanya bersama warga. Kedua perampok amatiran itu pun menjadi samsak hidup. Keduanya akhirnya dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius setelah dihakimi warga.

Reporter: VR Nugraha