Legend Mitra Devata Silahturahmi ke Solo

Senin, 22 Agustus 2016 12:33 Sport & Life Style

Bagikan

Legend Mitra Devata Silahturahmi ke Solo
I Made Sonny Kawiarda (biru) yang sekaligus pelatih Legend Mitra Devata mencetak 2 gol untuk kemenangan timnya 4-3 (Ist/SN).
Kuta-Semetonnews-Para mantan pesepakbola Bali yang tergabung di Legend Mitra Devata akan melakukan touring silahturahmi sepakbola ke kota Solo, Jawa Tengah dari tanggal 26, 27 dan 28 Agustus 2016.

Selama 3 hari tersebut, mantan pesepakbola seperti, Bayu Sutha (eks Mitra Kukar), I Komang Mariawan (eks Bontang PKT), I Komang Putra (eks PSIS), I Wayan Gangga Mudana (eks Persija), Ida Bagus Mahayasa dan Wayan Sukadana (eks Gelora Dewata) dan bahkan pemain asing asal Brasil yang berdomisili di Kuta, Anderson da Silva bakalan dijamu 3 tim lokal, yaitu Batik FC, AT Farmasi FC dan Mars Solo.

Semua pertandingan reuni mantan pemain tersebut berlangsung d Stadion Sriwedari.
'Disana kami reunian dengan para mantan pemain sepakbola juga. Touring seperti ini juga akan kami lakukan ke kota-kota lainnya.'ujar Purwanto Iman Santoso, koordinator Legenda Mitra Devata.

Sementara pada Sabtu (20/8/2016) sore di Lapangan Trisakti, Legian, Komang Mariawan dkk sukses mengalahkan Berlian Legian FC pada ujicoba yang sekaligus pemanasan sebelum bertolak ke kota Solo. Dalam laga ujicoba ini, I Made Sonny Kawiarda yang sekaligus pelatih Legend Mitra Devata mencetak 2 gol untuk kemenangan timnya 4-3.

Reporter : Maria Gracia