Sara Juga Digigit Sudarsa, tapi Bantah Ditindih

Senin, 22 Agustus 2016 16:31 Nasional

Bagikan

Sara Juga Digigit Sudarsa, tapi Bantah Ditindih
Erwin Siregar, kuasa hukum Sara Connor saat memberikan keterangan kepada awak media. (Wawan Nike/SN)
Denpasar, Semetonnews - Pernyataan mengejutkan keluar dari keterangan Sara Connor, ia mengakui bahwa tidak ditindih oleh Aipda I Wayan Sudarsa , dalam insiden berdarah tersebut. Ini berbeda dengan pengakuan pacarnya, David James Taylor.

Kepada media Erwin Siregar yang mendampingi pemeriksaan menyebutkan adanya perbedaaan pernyataan dari apa yang telah di katakan oleh kuasa hukum David Taylor, Haposan Sihombing.

Sara saat itu menurut Erwin dalam kondisi mabuk menanyakan kepada I Wayan Sudarsa, "Wheres my bag (dimana tas saya)", sambil mengguncang badan polisi ini dari belakang saat Sudarsa sudah dalam posisi tertelungkup di pasir. “Setelah itu terjadi gigitan itu, menggigit Sara, posisi badan Sara menempel kepada korban, itu kemudian ia digigit tangannya oleh korban,” jelas Erwin. 

Sementara selain Sara, David pun juga ternyata menjadi korban gigitan sesuai dengan keterangan Haposan Sihombing, SH, bahwa kliennya pun sempat digigit oleh korban. Pemeriksaan terhadap Sara Connor masih berlangsung, penyidik menjerat Sara Connor dengan pasal 338, 351, dan 170 KUHP.

Reporter: Wawan Nike 
Editor: VR Nugraha