Tahu Korban Polisi Beneran, Hilangkan Jejak, David Bakar KTA Sudarsa

Selasa, 23 Agustus 2016 13:35 Nasional

Bagikan

Tahu Korban Polisi Beneran, Hilangkan Jejak, David Bakar KTA Sudarsa
David James Taylor, saat baru tiba di RSUP Sanglah siang kemarin. (Wawan Nike/SN)
Denpasar, Semetonnews - David James Taylor Warga Negara Inggris dan Sara Connor asal Australia diperiksa marathon jajaran Polresta Denpasar di-backup Direskrim Polda Bali. Temuan baru yang menarik selain tersangka David mengaku membunuh korban Aipda I Wayan Sudarsa, 17 Agustus lalu. Ternyata David juga membakar kartu tanda anggota (KTA) korban setelah mengetahui korban polisi beneran, bukan abal-abal seperti dugaannya awal.

Tak hanya KTA dan handphone korban di wilayah Jimbaran, tersangka juga membakar bajunya yang berlumuran darah di tempat yang sama. "Anggota sedang mengecek ke lokasi di Jimbaran," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo.

Bila keterangan itu benar, mentah juga dalil David yang menyatakan korban hanya pingsan di pantai Kuta. Atau, dia bisa di duga berencana menghilangkan jejak berikut indentitas korban. Kemarin siang juga, David dan Sara dibawa ke RSUP Sanglah untuk menjalani visum. Kuat dugaan, untuk memastikan kebenaran luka yang dialami keduanya merupakan bekas gigitan almarhum Sudarsa.

Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha