Diduga, Supartayasa Bunuh Yuliartini sebelum Mati Gantung Diri

Selasa, 23 Agustus 2016 16:10 Hukum & Kriminal

Bagikan

Diduga, Supartayasa Bunuh Yuliartini sebelum Mati Gantung Diri
Ilustrasi pembunuhan. (Net/SN)
Denpasar, Semetonnews - Gumi Bali kembali leteh. Masyarakat kembali geger dengan penemuan mayat yang diduga suami istri di sebuah kost Jalan Tukad Badung XIV No 8, Renon, Denpasar. Pasangan itu adalah Mangku Kadek Supartayasa (48) dan Desak Gede Yuliartini (36), yang ditemukan dengan kondisi menggenaskan, Selasa (23/08/2016) Pukul 13.30 WITA dengan kondisi Supartayasa gantung diri dan Yuliartini tewas dengan kepala mengalami luka robek.

Muncul spekulasi bahwa Supartayasa membunuh Yuliartini sebelum gantung diri. Mayat keduanya di temukan di toilet dalam kost tersebut. Untuk mengungkap penyebab pastinya kematian pria asal Desa Taman Bali, Bangli, itu. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo langsung meninjau lokasi.

Penemuan mayat keduanya berawal dari kecurigaan tetangga kost yang melihat kondisi kamar sepi di banding hari sebelumnya. Melihat kejanggalan tersebut, akhirnya di laporkan ke pecalang yang kemudian membuka paksa kamar itu. Mereka terkejut ketika melihat mayat Supartayasa menggantung dan Yuliartini tergeletak di kamar mandi dengan luka robek di kepala.

Reporter: VR Nugraha