Ini Loh Pengakuan Robert Ellis yang Gemparkan Sidang

Selasa, 23 Agustus 2016 17:04 Hukum & Kriminal

Bagikan

Ini Loh Pengakuan Robert Ellis yang Gemparkan Sidang
Robert Fiddel Ellis, Sidang PN Denpasar , Selasa (23/08)


Denpasar, Semetonnews- Faktor ekonomi menjadi faktor yang merupakan titik lemah yang dijadikan dasar para pelaku pedofil untuk mendapatkan mangsanya.


Pengakuan mengagetkan dikeluarkan terdakwa Kasus Pedofil, Robert Fiddel Ellis kepada Hakim, di depan persidangan  Selasa (23/08) ia menuturkan pantas mendapatkan kenikmatan, atas apa yang telah ia bayarkan,”saya pantas mendapat kan kepuasan sesuai uang yang telah saya keluarkan,”kilahnya. 


Reaksi beragam dari pengunjung Sidang Tertutup pun bermunculan usai sidang bubar, salah satunya dari LSM P2tp2A Denpasar sebagai pendamping korban.  


Dr. Luh Anggraeni, Ketua P2tp2a Kota Denpasar yang menjadi pendamping kasus ini, mengungkapkan kekecewaannya kepada wartawan, dengan pengakuan Robert di depan persidangan  membuktikan bahwa terdakwa ini paedofil yang pantas mendapatkan hukuman berat.


 “Itu sudah membuktikan bahwa kesaksian ahli , si pedofil ini type dengan sensasi, dan dengan memasukan jari tengah, dan dia mengaku ada rangsangan dan sensasi dengan melakukan itu, dan dengan uang 200 ribu sampai 4 juta, itu uang saya berikan kepada anak anak,”jelas Luh.


Dasar perilaku yang merupakan ciri pedodil diantaranya adalah “suap”, Pelaku Pedofil biasanya mulai memberikan hadiah, uang dan beraneka kebutuhan, sedangkan kedua baru sex , inilah modus yang terjadi dalam kasus yang menelan korban 26 orang anak, dari 40 orang anak yang diperiksa oleh Polisi.


Sementara  Nyoman Seni dan Wiwit, adalah perantara antara korban dan terdakwa saat ini bebas. Padahal sesuai penuturan Kuasa Hukum Terdakwa dan Sejumlah aktivis LSM merekalah biang terjadinya kasus ini.


Reporter: Wawan Nike