Plak, plak, plak...Maling HP Dihadiahi Bogem Mentah

Rabu, 24 Agustus 2016 16:18 Hukum & Kriminal

Bagikan

Plak, plak, plak...Maling HP Dihadiahi Bogem Mentah
Pelaku pencurian handphone yang ditangkap warga Sanur. (Wawan Nike/SN)
Denpasar, Semetonnews - Pukulan telak mendarat di wajah pemuda tambun ini setelah tertangkap mencuri handphone milik petani bunga di jalan Hang Tuah, Banjar Belong, Sanur, Rabu(24/08/2016) siang. Warga yang geram silih berganti melayangkan bogem mentah. Emosi warga memuncak karena belakangan ini sering kehilangan barang. Baik itu ponsel, helm, sampai uang tunai.

Menurut penuturan salah satu saksi pelaku melihat saksi masuk ke lokasi kebun, dan pura-pura mencari temannya lalu mengambil dua buah HP. Kata Bowo, korban yang dicuri HP menurutkan sebelumnya, pelaku ini sudah mencuri bunga. "Tidak hanya HP sebelumnya juga bunga," ungkapnya.

Man Tingen, anggota salah satu ormas Baladika Bali ini geram karena helm nya pun sempat hilang selang satu jam usai dibeli. Menurut Man Tingen pelaku ini juga beroperasi di Jalan Merdeka. "Salah satu karyawan restoran sempat kehilangan HP juga. Ini kayaknya pelakunya yang ngambil helm saya," hardik dia.

Kelian Adat Banjar Belong Sanur I Wayan Alep, menjelaskan kepada Semetonnews.com ia diberitahu oleh warga bahwa ada kasus kehilangan HP. "Di TKP ditemukan barang bukti HP korban," sebutnya. Untungnya luapan emosi warga hanya sebentar, pelaku langsung diserahkan ke Mapolsek Densel.

Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha