David-Sara Kabarnya Terlibat Cinta Terlarang

Kamis, 25 Agustus 2016 09:47 Nasional

Bagikan

David-Sara Kabarnya Terlibat Cinta Terlarang
Sara Connor di dampingi pengacaranya saat diperiksa di MapolrestanDenpasar. (Wawan Nike/SN)
Denpasar, Semetonnews - Dua Tersangka Pembunuh Aipda Wayan Sudarsa, Sara Connor dan David James Taylor kabarnya terlibat cinta terlarang atau pasangan selingkuh. Ini juga yang diduga membuat Sara selalu menutupi wajahnya saat diperiksa oleh polisi karena takut ketahuan suaminya di Byron Bay, New South Wales, Australia.

Salah satu sumber Semetonnews.com di kepolisian mengungkap, " itu Sara sudah bersuami Bli, makanya pakai penutup wajah. Punya anak dia umur 11 dan 9 tahun, mereka ini pasangan selingkuh, mungkin suaminya tidak tau kalau dia liburan ke Bali bertemu dengan David," kata sumber tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya kuasa hukum Sara, Erwin Siregar, SH menyatakan bahwa kliennya akan membuka penutup wajah bila waktunya tiba. "Nanti pasti akan dibuka, untuk saat ini masih belum mau disorot media," mantan Caleg Golkar ini. Berulangkali disorot awak media, tersangka yang dinyatakan ikut serta dalam pembunuhan Aipda I Wayan Sudarsa hingga kini masih menutup wajahnya dengan kain, baik di Kantor Polisi maupun di Rumah sakit saat pemeriksaan cek visum.

Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha