Bandar SS Lapas Kerobokan Buka Layanan Pesan Antar

Kamis, 25 Agustus 2016 14:44 Hukum & Kriminal

Bagikan

Bandar SS Lapas Kerobokan Buka Layanan Pesan Antar
Lima tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang ditangkap Satnarkoba Polresta Denpasar.(Wawan Nike/SN)
Denpasar, Semetonnews - Lima tersangka penyalahgunaan narkoba kembali berhasil dibekuk jajaran Satnarkoba Polresta Denpasar. Kelimannya kompak mengaku mendapat pasokan Sabu-Sabu dari bandar berinisial A dan R di dalam Lapas Kerobokan lewat jasa kurir setelah mentranfer sejumlah uang.

Seperti pengakuan KD, (33) yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, yang ditangkap pada Minggu (21/08/2016) Pukul 00.20 WITA d Jalan Pulau Galang, Denpasar. "Tersangka diamankan di tempat kostnya ditemukan lima paket Sabu dan tiga butir ekstasi," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo di dampingi Kasatnarkoba Kompol I Gede Ganefo, Kamis (25/08/2016).

Tersangka mengaku membeli narkoba dari seseorang berinisia A di dalam Lapas Kerobokan seharga Rp 1,4 juta. "Uang di tranafer ke rekening BCA si A dan residivis kasus narkoba ini mengaku sudah lima kali membeli narkoba dari A," ujarnya.

Sedangkan tersangka WG (31) yang ditangkal di Jalan Mahendradatta, Senin (22/08/2016) Pukul 22.00 WITA mengaku mendapatkan dua paket Sabu dari bandar berinisial R yang ada di Lapas Kerobokan setelah mentranfer uang Rp 450 ribu.

Reporter: Wawan Nike
Editor: VR Nugraha