Kasus Penari Bercawat, Polisi Belum Sentuh Artha-Kembang

Kamis, 25 Agustus 2016 17:44 Hukum & Kriminal

Bagikan

Kasus Penari Bercawat, Polisi Belum Sentuh Artha-Kembang
Polisi hanya memeriksa tiga penari dan penyelenggara dalam kasus tarian erotis HUT Negara. (Ist/SN)
Jembrana, Semetonnews - Kepolisian Jembrana, akan terus memproses kasus pertunjukan penari erotis bercawat dan berkutang di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana saat  even Jembrana Modificaton untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Kota Negara, Minggu (21/08/2016) malam. 

"Kami masih mengembangkan kasus ini dan akan koordinasi untuk saksi ahli. Tahap awal, kami akan meminta keterangan saksi dari Departemen Agama dan tokoh agama. Kami juga akan koordinasi dan minta petunjuk dengan pihak kejaksaan,  siapa saja ahli lainnya yang perlu dimintai keterangan". terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana, Kamis (25/08/2016) siang.

Saat ditanya apakah Ketua panitia inti peringatan HUT RI dan HUT Kota Negara, I Made Kembang Hartawan yang juga Wakil Bupati Jembrana, juga akan dimintai keterangan terkait kasus tersebut, Sudarma Putra mengatakan, "Untuk sementara pemeriksaan belum mengarah ke pihak panitia inti dari Pemkab. Pemeriksaan difokuskan ke panitia teknis mengetahui penyelenggaraan Jembrana Modificaton saja. Jika  dalam perkembangannya ada yang mengarah ke panitia inti, tentu kami akan lakukan pemanggilan," tutup Sudarma Putra.

Reporter: Putu Aryasa
Editor: VR Nugraha