Modif Extreme Kejar King of Hot Import Nights

Jumat, 26 Agustus 2016 07:57 Sport & Life Style

Bagikan

Modif Extreme Kejar King of Hot Import Nights
Modifikator Tanah Air berlomba untuk merebut trofi King of HIN 2016. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Modifikator Indonesia memang terkenal kreatif. Dalam gelaran pecinta modifikasi mobil di kota Malang maupun Surabaya, dan sekitarnya, untuk kali ketiga Hot Import Nights (HIN) kembali ke kota ini, bertempat di MX Mall pada 27-28 Agustus. Modifikasi extreme untuk mengejar trofi King of Hot Import Nights, ratusan juta pun dana dikeluarkan untuk merombak kondisi mobil.

"Tak hanya modif extreme. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seri ke-13 dari total 19 kota penyelenggaraan di tahun 2016 ini berlangsung istimewa karena untuk pertama kalinya di kota in. HIN akan diadakan bersama dengan Honda Modif Contest (HMC) yang merupakan kompetisi motor modifikasi satu merek terbesar di tanah air," papar Gunawan dari pihak panitia Jumat (26/08/2016).

Event yang akan berlangsung selama 2 hari ini akan menghadirkan ratusan modifikator yang tidak hanya berasal dari Malang, namun juga kota-kota lain di Jawa Timur seperti Surabaya, Kediri, Pasuruan, Madiun, dan lain-lain.

Kompetitor HIN datang dari unsur perorangan maupun klub-klub mobil modifikasi. 
Diantaranya Revenge, Speedfreak, Asalvo, Pro Mobil, Begundal Project, Customized, Autonomic, HOCY, Cattleya Auto, Eastcrew, Shift, KOG, Porsckit, More Precious, JZ Garage, AN, BM Auto Project, Borneocoy, dan masih banyak lagi.

"Kompetisi HIN terdiri dari 120 lebih kategori trofi yang bergengsi, meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of Hot Import Nights sebagai titel tertinggi di tiap seri," ujarnya.

Reporter: VR Nugraha