Bukan Kue Ulang Tahun, yang Ada Kakak Ipar Langsung Bugil dan Perkosa Korban

Jumat, 26 Agustus 2016 08:16 Hukum & Kriminal

Bagikan

Bukan Kue Ulang Tahun, yang Ada Kakak Ipar Langsung Bugil dan Perkosa Korban
Ilustrasi perkosaan. (Ist/SN)
Palembang, Semetonnews - Bejat benar kelakuan laki-laki berinisial KH (40) satu ini. Dia meminta adik iparnya yang berinisial IN untuk mengambil kue ulang tahun yang digunakan dalam acara ulang tahun anak KH. Tapi, setelah tiba di rumah KH, bukan indahnya kue yang ditemukan korban. Tapi, KH yang langsung bugil dan memperkosa IN saat rumah dalam keadaan sepi. 

Kasus pemerkosaan ini terjadi pada Rabu (17/08/2016). Awalnya korban takut karena pelaku yang tiada lain kakak iparnya sendiri sempat melalukan pengancaman. Kasus ini terbongkar karena tak kuat menahan aib yang dia terima. IN bercerita ke tetanggannya soal kasus perkosaan itu.

Tentu tetanggannya terkejut dan memberitahu kepada orangtua IN. Setelah tahu anak bungsunya telah diperkosa, orangtua IN langsung melapor ke polisi. Orangtua IN tidak terima atas perlakuan tersangka. Kasat Reskrim Polres Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan dari pelapor sudah diterima petugas. Saat ini petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelapor yang menjadi korban berikut melakukan visum.

Reporter: VR Nugraha