Dipanggil Bodoh, Jika Lelaki Tak Punya Tiga Pacar Sekaligus di Kota Ini...

Jumat, 26 Agustus 2016 16:18 Nasional

Bagikan

Dipanggil Bodoh, Jika Lelaki Tak Punya Tiga Pacar Sekaligus di Kota Ini...
Lelaki Dongguan sudah terbiasa jalan bareng dengan tiga pacar sekaligus. (Ist/SN)
China, Semetonnews - Meledaknya populasi wanita di China khususnya di Kota Dongguan. Membuat wanita di sana rela bayar mahal atau mentraktir si cowok untuk segera menikahi mereka. Cowok-cowok di kota ini bisa dibilang jadi raja, bukan berselingkuh. Tapi, punya tiga cewek di sana bukan menjadi masalah. Bahkan, saat nge-date bareng semuanya akur.

Pemandangan seorang cowok menggadeng tiga pacarnya sekaligus menjadi hal normal di sini. "Situasi seperti ini di negara lain akan terlihat aneh. Tapi, di Dongguan adalah situasi yang normal," kata Xiao Lin seperti dikutip dari MailOnline.

Selain akibat angka kelahiran wanita yang lebih banyak. Perusahaan di sana juga membuat tidak sebandingnya populasi penduduk berjenis kelamin perempuan dan pria. Pabrik-pabrik di sana lebih memilih mempekerjakan wanita daripada pria karena lebih teliti dan bisa diandalkan. Sehingga banyak wanita dari luar kota tersebut yang bekerja di Dongguan.

Akibat banyaknya jumlah wanita, ada anekdot di sana bahwa seorang pria disebut bodoh bila saat Malam Minggu hanya menggandeng satu pacar. Sebab, perempuan di kota itu sudah lumrah jalan bareng dengan satu pacar dan dua wanita lainnya. Bahkan, banyak wanita di sana rela menjadi wanita istri kedua, ketiga, atau bahkan keempat.

Reporter: VR Nugraha