Sucipta Berpulang, Denpasar Berduka

Sabtu, 27 Agustus 2016 18:04 Sport & Life Style

Bagikan

Sucipta Berpulang, Denpasar Berduka
AAN. Rai Iswara (kedua dari kanan) saat di kediaman almarhum Sucipta. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Kota Denpasar berduka cita sangat mendalam karena salah satu atlet renang berprestasinya yang telah bebebrapa kali mengharumkan nama Kota Denpasar, pada kejuaraan renang level daerah dan Nasional, Made Nusa Sucipta  berpulang, setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jakarta, Sabtu (27/8/2016) Agustus.

 

Berita duka ini langsung mendapat tanggapan dari Pemkot Denpasar melalui Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara mewakili Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota I GN Jaya Negara, dengan menyampaikan, turut berduka cita di kediaman Made Nusa Sucipta, Jl. Patimura Denpasar. Tampak juga Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede yang juga hadir langsung dirumah duka, dengan menyampaikan duka cita yang mendalam juga..

 

Kehadiran Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede disambut pihak orang tua dari Made Nusa Sucipta, yakni Made Sutikna dan Ibunda Putu Usha Parwati beserta keluarga almarhum.

 

“Kami telah kehilangan sosok atlet renang dengan segudang prestasi dalam mengharumkan nama Kota Denpasar baik dalam kejuaraan level lokal maupun nasional," ujar Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara.

 

Di lain pihak, Made Sutikna mengutarakan jika putra tercintanya saat sebagai atlet Renang Kota Denpasar, terakhir menyumbangkan dua medali emas kepada Kota Denpasar dalam ajang kompetisi Renang di Jembrana.

 

“Disamping sebagai atlet saat ini, Nusa Sucipta sedang mengikuti proses belajar mengajar di Fakultas Fisioterapi, Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat. Almarhum juga pelatih renang Parisakti Club yang saat itu sedang mengikuti event Gubernur Cup dikawasan Kuningan, Jakarta,” tutup Sutikna.

 

Reporter : Sena Aji