Teka-teki Dwiyanti Bertanding atau Tidak di PON Jabar

Minggu, 28 Agustus 2016 17:18 Sport & Life Style

Bagikan

Teka-teki Dwiyanti Bertanding atau Tidak di PON Jabar
Binpres Pengprov IPSI Bali Putu Sugiarta mengaku belum tahu Dwiyanti apakah bertanding atau tidak di PON Jabar. (Sena Aji/Semetonnews)

Denpasar, Semetonnews – Salah satu pesilat putri PON Bali yang turun di ganda putri nomor Tunggal Ganda Regu (TGR) atau Seni, Ni Made Dwiyanti yang kini hamil 4 bulan, memang sudah diputuskan KONI Bali bakal tetap dikirim ke PON XIX Bandung Jawa Barat, September mendatang.

 

Hanya sekarang muncul kabar apakah benar pesilat juara dunia 2013 itu bakal turun saat bertanding di PON Jabar ? Pasalnya saat PON Jabar nanti usia kehamilannya telah mencapai 4,5 bulan.

 

“Tidak ada perubahan dan Dwiyanti tetap dikirim ke PON Jabar. Hanya apakah nantinya bakal bertanding atau tidak saya masih belum tahu,” kata Binpres Pengprov IPSI Bali, Putu Sugiarta, Minggu (28/8/2016).        

 

Pastinya lanjutnya, pesilat peraih emas SEA Games 2013 di Myanmar itu tetap melakoni latihan seperti biasanya. “Tadi sore (sore kemarin –red), Dwiyanti masih berlatih seperti biasa di GOR Purna Krida, Kerobokan,” tambah Putu Sugiarta.

 

Di lain pihak, Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi ketika dikonfirmasi membenarkan jika Dwiyanti tetap dikirim ke PON Jabar. “Aman, Dwiyanti tetap dikirim dan berlaga di PON Jabar. Fisiknya tetap terjaga dan tetap bagus,” tandasnya.

 

Reporter : Sena Aji