Gatot Brajamusti, Si Guru Spritual Langganan Artis Top Tersangkut Sabu-Sabu

Senin, 29 Agustus 2016 12:53 Hukum & Kriminal

Bagikan

Gatot Brajamusti, Si Guru Spritual Langganan Artis Top Tersangkut Sabu-Sabu
Gatot Brajamusti ditangkap karena kasus kepemilikan Sabu-Sabu. (Ist/SN)
Jakarta, Semetonnews - Makin banyak selebriti yang diciduk petugas karena terlibat narkoba. Senin (29/08/2016) Pukul 00.10 WITA, Gatot Brajamusti alias AA Gatot, guru spritual banyak artis top di Tanah Air ditangkap tim gabungan Mabes Polri, Polres Mataram, dan Polres Lombok Barat.

"Ada informasi masyarakat sering berlangsung pesta narkoba," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli dikutip Bintang.com. Kasus ini sontak menghebohkan dunia selebriti Tanah Air. Sebab, Guru Spritual penyanyi pop Reza itu baru saja kembali terpilih sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016 - 2021.

Kongres ke-15 yang berlangsung di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu dini hari dengan hasil 464 suara untuk AA Gatot, sedangkan Andre Davinci dengan jumlah suara sebanyak 78. AA Gatot sendiri diduga diamankan bersama seorang wanita yang diduda istri ketiganya. Berikut barang bukti Sabu-Sabu, bong, dan kondom. Kasus ini sekarang ditangani Polres Mataram. Baik soal pemberkasan terdakwa dan proses hukum lebih lanjut.

Reporter: VR Nugraha