Duh, Ada Reza saat AA Gatot Ditangkap Nyabu

Selasa, 30 Agustus 2016 11:21 Hukum & Kriminal

Bagikan

Duh, Ada Reza saat AA Gatot Ditangkap Nyabu
Penyanyi pop Reza kabarnya ikut diperiksa dalam kasus Sabu-Sabu AA Gatot. (Instagram/SN)
Jakarta, Semetonnews -  Mantan istri Adjie Massaid, Reza Artamevia juga ikut diperiksa Tim Satgas Khusus Polres Mataram dan Polres Lombok Barat terkait kasus pesta Sabu-Sabu Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Reza kabarnya termasuk delapan artis yang terjaring dalam penggerebekan di salah satu hotel di Mataram usai Kongres PARFI, 29 Agustus atau bertepatan dengan ulang tahun guru spritualnya itu.

Dikutip dari waviewnes, Bagian Infokom PARFI Ozzy SS membenarkan Reza diperiksa polisi karena ada di dalam kamar yang diduga tempat pesta Sabu-Sabu. Memang hubungan antara Reza dan AA Gatot terbilang spesial, bahkan tahun sebelumnya dikabarkan kawin siri, tapi di bantah keduanya. Reza mengaku di Padepokan Brajamusti belajar soal keagamaan saat suasana hatinya galau.

Sedangkan dalam penyelidikan petugas, AA Gatot dan istri ketiganya, Dewi Armina masih diperiksa instensif karena ditemukan barang bukti yang kuat menjerat mereka. Dari Sabu-Sabu, senjata api, bong, korek api, dildo, dan kondom. Hanya saja belakangan beredar narkoba berbentuk kristal seberat 10 gram yang diamanankan petugas adalah narkoba jenis baru dan bukan Sabu-Sabu.

Reporter: VR Nugraha