Surprise Buat AA Gatot Coy, Reza Ngaku Minum Obat Batuk, Bukan Sabu-Sabu...

Rabu, 31 Agustus 2016 23:06 Nasional

Bagikan

Surprise Buat AA Gatot Coy, Reza Ngaku Minum Obat Batuk, Bukan Sabu-Sabu...
Penyanyi Reza mengaku hanya mengkonsumsi obat batuk bukan narkoba. (Ist/SN)
Denpasar, Semetonnews - Untuk memastikan apakah penyanyi Reza Artamevia benar-benar terlibat dan ikut mengkonsumsi Sabu-Sabu bersama Gatot Brajamusti guru spritualnya. Reza (42) diterbangkan dari Lombok ke Bali untuk menjalani tes urine dan darah dengan peralatan yang lebih lengkap milik Labfor Mabes Polri di Denpasar.

Reza yang tiba di Bandara Ngurah Rai Denpasar bersama lima artis lainnya di antarannya Ricardo, Yuli, Dewi Aminah, dan kabarnya juga Gatot Brajamusti alias AA Gatot, Rabu (31/08/2016) sekitar Pukul 14.00 WITA.

"Pengakuan Reza cuma minum obat batuk dosis tinggi. Tapi test kit di Mataram positif sehingga di cek di Labfor Denpasar," kata Andre Rahmat, Pengacara Reza. Jelas dia, kliennya tidak terlibat pesta Sabu-Sabu di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kedatangan mantan istri Adjie Massaid itu untuk memberi kejutan atau surprise kepada AA Gatot yang tiada lain guru spritualnnya karena terpilih lagi sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). "Saat itu kebetulan ulang tahun (AA Gatot), beri surpise maksudnya," ujarnya. Tapi, tiba-tiba polisi datang dan meringkus semua orang yang ada di kamar tersebut. Untuk diketahui, usai diperiksa di Labfor Mabes Polri di Denpasar, Reza dan kawan-kawan kembali di bawa ke Mataram untuk proses lebih lanjut.

Reporter: VR Nugraha