Bicara Sex Itu soal Psikologi, Bukan Ukuran, Apalagi Dildo Coy...

Kamis, 01 September 2016 14:12 Kesehatan

Bagikan

Bicara Sex Itu soal Psikologi, Bukan Ukuran, Apalagi Dildo Coy...
Ilustrasi hubungan. (NET/SN)
Denpasar, Semetonnews - Sex toys baik yang digunakan pria maupun wanita seringkali menjadi awal retaknya keharmonisan pasangan. Si laki lebih memilih boneka sexnya, sedangkan yang wanita bermanja dengan dildo besar dilengkapi vibrator yang menjadi teman tidurnya.

Dikutip dari Longersexlength, sex sebenarnya adalah sebuah ikatan psikologi. Jadi, hubungan bisa semakin langgeng bila terjalin komunikasi yang baik antar pasangan. Namun demikian akibat imajinasi dari film-film biru banyak pasangan yang memanjakan diri mereka dengan alat-alat bantu sex serta ribut soal ukuran Mr P pasangannya.

Namun, diingatkan oleh Adam Amstrong dari outrageous-orgasms, ada baiknya setiap pasangan berpikir seribu kali sebelum melibatkan sex toys dalam hubungan intim mereka. Apalagi untuk wanita, umumnya 70 persen di antara mereka kesulitan menemukan pasangan yang tepat dan bisa membuat mereka orgasme. Dalam situs itu juga dihimbau bagi kaum laki-laki untuk tidak pernah memberikan dildo ke pasangannya karena ke depan bila tidak melibatkan dildo. Si wanita akan sulit mencapai puncak kenikmatan.

Reporter: VR Nugraha